PTPN III dan PT Telkom Indonesia Tanda Tangani MoU Sistem Pengembangan Teknologi Informasi

Bertempat di Lantai III Gedung Graha Nusatiga Kantor Perwakilan PTPN III Jalan Proklamasi No. 25 Jakarta Pusat, Direktur Enterprise & Business Service PT Telekomunikasi Indonesia Tbk Muhammad Awaluddin dan Direktur Utama PT Perkebunan Nusantara III (Persero) Bagas Angkasa disaksikan oleh Erwan Pelawi Direktur Keuangan
MOU PTPN III dan PT TELKOM INDONESIA

PTPN III, Rafjon Yahya Direktur Korporasi PTPN III, Siti Choiriana EGM Divisi Enterprise Service dan Dwi Sulistiani General Manager Enterprise Service Division melakukan penandatanganan Nota Kesepahaman tentang Sinergi Pemanfaatan Sumber Daya Perusahaan.

Lingkup sinergi pemanfaatan sumber daya perusahaan meliputi perencanaan, pemanfaatan dan pengembangan Teknologi Informasi (TI), Enterprise Resource Planning (ERP), E-Commerce, E-Procurement, serta pemanfaatan produk dan layanan lain untuk menunjang kegiatan usaha yang mampu menciptakan nilai tambah dan mendukung kegiatan operasional dan bisnis secara efektif dan efisien.

MOU PTPN III dan PT TELKOM

Pada kesempatan ini, Awaluddin juga menyampaikan penghargaan dan terima kasih atas kepercayaan PTPN terhadap layanan Telkom Group dan berkomitmen untuk mendukung pemerintah membangun industri perekonomian Indonesia melalui Sinergi BUMN.
Telkom Group sebagai BUMN provider telekomunikasi di Indonesia yakin bahwa dengan pengembangan layanan teknologi informasi ini akan mendukung visi PTPN III untuk menjadi perusahaan agribisnis kelas dunia dengan kinerja prima dan melaksanakan tata kelola bisnis terbaik.

Bagas Angkasa berharap dengan adanya sinergi dapat mengembangkan dan meningkatkan performansi operasional maupun finansial PTPN secara menyeluruh. “Saya berharap MoU ini segera ditindaklanjuti untuk efektivitas dan efisiensi biaya” tegas Bagas Angkasa.
PTPN III selaku induk Holding BUMN Perkebunan Indonesia merupakan perusahaan terbesar di Indonesia dengan luas wilayah lebih dari 1 juta hektar dan tersebar di seluruh nusantara sehingga pemanfaatan teknologi informasi  yang terintegrasi merupakan suatu  kebutuhan yang mendesak untuk segera dilaksanakan.

“Semangat sinergi Telkom Group dan PTPN ini diharapkan mampu menjadikan PTPN dan Telkom Group bersama-sama menjadi Bigger (Sales & Market Size), Broader (Business Scope) dan Better (Service Quality),” Awaluddin menambahkan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PTPN III dan PT Telkom Indonesia Tanda Tangani MoU Sistem Pengembangan Teknologi Informasi"