MD Media Optimis Menggarap Pasar Secara Optimal

Peresmian MD Media dilaksanakan pada hari Rabu, tanggal 1 Mei 2013 di Kantor Pusat MD Media, Jalan RS.Fatmawati No.77-81, Jakarta oleh Direktur Utama PT Telekomunikasi Indonesia, Arief Yahya disaksikan Direktur Utama MD Media– Ruslan Rustam, Direksi Telkom Group, serta seluruh jajaran Direksi, Manajemen dan karyawan MD Media.

Digitalisasi sebagai salah satu hasil perkembangan teknologi menjadi modal utama para pelaku bisnis untuk dapat menyelesaikan setiap pekerjaan. Ini melatarbelakangi Telkom, melalui anak perusahaannya yang khusus mengelola portofolio bisnis IMES yaitu Telkom Metra, melakukan restrukturisasi bisnis, dengan mengeluarkan portofolio bisnis Media dan Advertising dari PT Infomedia Nusantara dan mendirikan PT Metra Digital Media (MD Media).

"Menurut Perhimpunan Perusahaan Periklanan Indonesia, advertising expenditure  nasional untuk media digital terus tumbuh sekitar 30% dari Rp1,018 trilyun di tahun 2011 menjadi Rp1,326 trilyun di tahun 2012, kondisi ini diharapkan berdampak positif bagi MD Media," tutur Ruslan Rustam, Direktur Utama MD Media dalam keterangannya, seperti dilansir Tribunnews.com, Minggu (5/5/2013).
Dikatakannya, perusahaan yang dipimpinnya akan fokus dalam bisnis media digital yang sudah dimulai beberapa tahun terakhir melalui media online yang merupakan pengembanan dari Yellow Pages yang selama ini masih berupa media cetak.

"Tahun ini kami akan lebih banyak menggarap pasar Mobile Advertising dan media luar ruang digital (DOOH_Digital Out of Home) yang memiliki peluang yang besar saat ini," katanya.

Menurutnya MD Media memiliki potensi yang luar biasa besar  apalagi disertai dengan dukungan Telkom Group, sehingga akan memantapkan MD Media dalam merambah pasar.

"Berbekal pengalaman bisnis direktori dan media dengan data yang kaya selama 30 tahun, kami optimis dapat menggarap pasar secara optimal. Bisnis eksisting yang dimiliki oleh MD Media merupakan modal awal untuk membuka peluang bisnis media digital kedepan," katanya.


Source : Tribunnews.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "MD Media Optimis Menggarap Pasar Secara Optimal"