Hotel di Bandar Lampung


Bandar Lampung - Kota di ujung sumatera ini merupakan tempatnya transit, baik jalan dari Jakarta ke kota kota di Sumatera atau sebaliknya.

Pertumbuhan Kota Bandarlampung juga sangat cepat dimana ditopang dengan hasil alam yang melimpah ruah, jika Anda menuju Kota Bandar Lampung atau hanya sekedar singgah untuk bermalam, kami merekomendasikan untuk menginap di Hotel Andalas Permai atau Hotel Andalas.

Hotel Andalas Permai berada di Jalan S.Parman No 43 Tanjung Karang, Bandar Lampung, hotel yang berada di pusat kota dan di dekat bandara Raden Intan ini selalu rame dikunjungi para tamu dari berbagai kalangan, terutama para pebisnis dan executive muda yang datang ke Bandar Lampung.


Hotel ini menyediakan Ruang Meeting, Superior Room, Deluxe Room dan Family Room dengan fasilitas free Wifi di kamar dan loby. Suasana yang nyaman dan kondisi hotel yang bersih membuat para tamu menjadi ingin berlama-lama menginap di hotel yang telah berdiri sejak 1985 ini.

Jika Anda ingin reservasi atau booking kamar silakan telpon ke 0721-242650 atau kunjungi websitenya di www.andalaslampung.com

Satu Grupnya, Hotel Andalas berada di Jalan Raden Intan No. 89 Tanjung Karang, Bandar Lampung, juga salalu penuh baik di hari kerja maupun pada waktu weekend, untuk reservasi call aja 0721-263 481, atau invite Pin BB nya 275baf03.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hotel di Bandar Lampung"