PT Weldbro International

PT Weldbro International adalah perusahaan swasta yang berkedudukan di Kota Batam Provinsi Kepulauan Riau, menyediakan berbagai peralatan dan perlengkapan industry dan hardware di Kepulauan Riau (Kepri) khsususnya menjadi supplier bagi offshore dan perusahaan galangan kapal di Batam.



Welbro International yang memiliki semboyan Solution, Quality dan Partnership, semakin memperkuat diri di Batam sebagai perusahan supplier terbesar di wilayah Zona Perdagangan Bebas di Indonesia dan hanya 20 km perjalanan dari Singapura.

Weldbro semakin dikenal di Kepri sebagai supplier dan stockist untuk semua kebutuhan industri memiliki rangkaian produk yang lengkap, ditambah lagi Weldbro merupakan Distributor untuk merek King Safety, Bata Industrial dan Fluke.

Weldbro memiliki komitmen yang kuat untuk memberikan pelayanan kepada pelanggan-pelanggan nya selama ini, seperti kecepatan dalam penyedian barang dan pelayanan purna jual.

Berikut beberapa produk yang disediakan, seperti Safety & Fire Equipment, Electronic Equipment, Hand Protection, Hand Tools, Welding equipment, etc. Untuk mendapatkan informasi dan meminta penawaran barang, bisa menghubungi  PT Weldbro International di Ruko Bintang Raya Block No.11 Batam Center, Kota Batam, Kepri, Indonesia, dengan no telepon (0778) 517 0110.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PT Weldbro International"