Tips Memperbanyak Follower Twitter Anda


Saat ini, internet telah merasuk ke jantung kehidupan masyarakat dunia, dimana, dan siapa-pun dia. Keterikatan kita dengan internet dalam berbagai aktifitas sehari-hari sudah tak ter-elakkan lagi, mulai dari berkirim surat elektronik sampai dengan berselancar di dunia maya.

Salah satu pemanfaatan media internet dalam interaksi sosial saat ini, sangat dikenal dengan istilah sosial media, banyak sekali sosial media yang dapat kita temui di dunia internet, salah satunya, Twitter.

Twitter merupakan media yang menyediakan tempat untuk saling berbagi,  bahkan sekarang ini sudah dijadikan media untuk mempromosikan ide, brand, image, produk dan jasa tertentu.

Alangkah bijaknya, ketika media ini dapat kita jadikan media promosi yang sangat ampuh dan luar biasa, namun hal tersebut dapat terwujud jika kita telah memiliki akun twitter yang memiliki follower yang banyak.

Untuk memperbanyak follower akun twitter anda, ikuti beberapa tips berikut ini :
1. Selalu memfollow orang, ini adalah strategi yang paling sederhana,
sebuah hal yang lumrah jika kita difollow orang, secara otomatis, ada kecendrungan kita akan memfollow balik orang tersebut, tapi itu bukanlah suatu keniscayaan. Tips ini akan sangat efektif jika orang kita follow adalah orang-orang yang memilki latar belakang, nilai, ide, bisnis yang sama atau memilki keterkaitan.

2. Selalu update, media sosial termasuk twitter, berisikan orang yang menginginkan informasi terbaru dan selalu ingin berinteraksi, dengan demikian selalulah melakukan update hal hal terbaru dan berdialoglah tentang tema yang sedang diminati para follower kita.

3. Share konten yang berguna dan bermanfaat, memang banyak yang selalu
update di twitter, namun mereka mengisi akun mereka dengan hal hal yang tak berguna sehingga akan diabaikan akunnya, jadi, untuk menambah dan mempertahankan follower kita, selalulah memberikan konten yang berkualitas dan bermanfaat, seperti informasi terkini, hal hal baru, tips tips dan hal hal yang berguna dan dibutuhkan.

4.Selalu lah sopan, akun twitter dapat dilihat sama siapa saja, jadi
jangan lah mengeluarkan kata kata yang tak patut dan bermuatan SARA.

Subscribe to receive free email updates:

3 Responses to "Tips Memperbanyak Follower Twitter Anda"

Muara Fatan said...

Bah, TY. Share yang satu ini mudahan bisa menjadikan saya memiliki follower agar banyak dalamwaktu dekat.

Mohon dukungan.

Unknown said...
This comment has been removed by the author.
Unknown said...
This comment has been removed by the author.