Mannequin, Breket, Rak dan Hanger Hubungi aja Olympia Fashion Display


Perkembangan dunia fashion saat ini sangat booming, di Medan di beberapa pusat perbelanjaan tekstil dan busana tradisional seperti di Pajak Ikan Lama, Pasar Petisah, Pusat Pasar, Pasar Sukaramai  dan lain lain, sama juga halnya dengan pusat pusat belanja tekstil modern seperti Matahari, Ramayana, Altamoda, Sogo dan lain lain. Semua tempat perbelanjaan pakaian dan baju selalu ramai diserbu para pengunjung.

Dengan pesatnya perkembangan industri tekstil dan fashion  di Kota Medan menjadikan kebutuhan terhadap equipment/perlengkapan pajang untuk fashion juga semakin meningkat. Kebutuhan alat pajang sangat dibutuhkan sekali karena akan membuat pakaian semakin eye cathing di mata pelanggan serta menjadi daya terik tersendiri.
Melihat industri ini sangat prospek, para pengusaha semakin banyak mengincar bisnis fashion ini dengan membuka butik, café dan restaurant yang dipadukan dengan butik. Potensi pasar yang semakin luas dan besar ini dimanfaatkan bukan hanya pengusaha besar tetapi para usaha mikro juga tidak ketinggalan.

Nah, jika anda mulai tertarik atau telah memikirkan usaha fashion saat sekarang ini, jangan ragu untuk memulainya, silakan aja mencoba dengan modal yang kecil. Untuk perlengkapan pajangnya seperti, mannequin, Rak-rak, aneka patung, hanger, breket, gawang payung dan lain-lain. Tinggal hubungi aja Olympia Fashion Display , Beralamat Jalan Tanjung Pura No.78F/32E d/h Jalan Bulan (simpang Olympia Plaza/dekat Medan Mall) Telpon 061-457 2440 ; 0853 7233 8188.














Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Mannequin, Breket, Rak dan Hanger Hubungi aja Olympia Fashion Display"

Unknown said...

Mau tanya nie hrga patung manekin setengah body atas cewe berapa ya? And yg anak berapa ya? Mohon info makasih...