Ti Huang Premium Taart Oleh Oleh Khas Medan

Nastar berasal dari bahasa Belanda yaitu “Ananas/ nanas” dan “Taart/tart/pie” yang artinya nanas tart atau tart nanas. Kue yang digemari oleh orang Belanda dengan kue pie atau taart eropa yang biasanya di isi blueberry dan apel.


Karena di Indonesia blueberry dan apel amat sulit ditemukan dan belum adanya infrastruktur supermarket di zaman itu maka nanaslah yang dipilih sebagai buah penggantinya.


Nastar sendiri bentuknya lebih kecil dibanding pie atau kue tart eropa pada umumnya, tidak jelas siapakah yang menciptakan nastar dan yang memiliki paten akan kue ini. Apakah kue ini ciptaan orang Belanda, atau orang Indonesia.

Pak Wirawan selaku Owner Ti Huang menyatakan bahwa Premium Taart Ti Huang juga ada berisikan durian khas Medan yang begitu legit dan enak serta beberapa varian rasa baru yang akan dilaunching dalam waktu dekat.

Dapat dibayangkan lezatnya durian Medan yang bisa dinikmati dalam tart yang bisa bertahan selama satu bulan di suhu ruangan dan hingga empat bulan apabila disimpan dalam kulkas.

Kue yang enak ini biasanya dihidangkan pada hari-hari raya, mulai dari Natal, Idul Fitri, sampai tahun baru Imlek. Nastar biasanya dijual dalam kemasan toples plastik di toko roti, toko kue, dan pasar swalayan, Ti Huang dikemas dengan packaging yang higienis tanpa tambahan  pengawet dan exclusive sehingga menjadi oleh oleh yang berbeda dengan oleh oleh Medan yang lain.

Bahkan saat ini, dengan kemudahan akses internet dan gencarnya social media, Ti Huang merasa terbantu sekali, banyak yang telah memesan dari Aceh hingga Papua, pemesanan terbayak dari luarkota itu, dari Ibukota Jakarta, mulai dari orang awam maupun dari kalangan artis bahkan sampai mancanegara seperti Hongkong, Singapura, Taiwan, USA, Japan, New Zealand, Australia dan lain lain. Pada salah satu Koran di Hongkong menulis ulasan tentang kelezetan nastar Ti Huang.

Bagi masyarakat muslim, Ti Huang tidak diragukan kehalalannya, karena telah mendapat sertifikat halal dari MUI dengan No LP-POM MUI : 09200005670514.

Nah, ga sabaran mau nyoba, langsung aja call ke 061-4523633, 4523622, atau bisa hubungi lewat instagram di @tihuangtaart, facebook : www.facebook.com/tihuang.146 atau invite PIN BB di 7558 4FBF, Whatsapp  0811619488. Selamat mencoba, awas ketagihan !!!!.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ti Huang Premium Taart Oleh Oleh Khas Medan"