Sehat dan Awet Muda dengan Minum Air Putih

Air Putih atau Air Mineral sangat dibutuhkan oleh tubuh kita, bahkan 90% dalam tubuh kita adalah air, dengan air putih yang cukup akan menjadikan organ-organ tubuh kita bekerja maksimal. Disamping itu ada banyak manfaat air putih yang akan menjadikan tubuh kita sehat,  berikut beberapa manfaat Air Putih bagi kesehatan kita, ada 7 Manfaatnya yang perlu kita ketahui :



1. Membuat Anda Tetap Sehat
Air Putih dapat membuang semua racun didalam tubuh anda melalui urine yang anda keluarkan, sehingga senantiasa membuat anda tetap sehat dan jarang terkena penyakit. Untuk itu, minumlah air putih 8 gelas sehari agar terhindar dari penyakit.


2. Memperlancar Buang Air Besar
Ternyata Air Putih juga dapat memperlancar buang air besar pada pagi hari. Karena itu, minumlah segelas air putih sebelum tidur malam dan setelah bangun tidur pada pagi hari.

3. Memperlancar Tingkat Berfikir Otak
7 Manfaat Air Putih Bagi Kesehatan deretan ketiga adalah memperlancar tingkat berfikir otak. Menurut ahli sains, Air Putih mempengaruhi 80% otak. Jika anda gemar minum Air Putih, Dipercaya dapat memperlancar tingkat berfikit otak.

4. Memperbagus Tulang
Tidak hanya susu yang bisa memperbagus tulang, ternyata Air Putih juga mempunyai peranan penting dalam memperbagus tulang. Hal ini dikarenakan, Air Putih dapat membantu membuat sel sel tulang kita yang baru.

5. Membuat Gigi Sehat
Air liur yang terdapat dirongga mulut, berperan sebagai self cleansing yang akan melindungi gigi. Untuk membantu mempercepat produksi air liur, minumlah Air Putih minimal 8 gelas sehari.

6. Membuat Anda Awet Muda
Air Putih dapat membuat kita awet muda ?. Yang benar saja ?. Benar sekali, Air Putih juga dapat membuat kulit kita menjadi segar dan bugar setiap hari. Sehingga kita akan tampak awet muda.

7. Melindungi Jantung
Deretan terakhir dari 7 Manfaat Air Putih Bagi Kesehatan adalah melindungi jantung. Orang yang minum Air Putih lebih dari 8 kali sehari, resiko meninggal karena penyakit jantung turun sebanyak 41%.

Selamat mencoba dan rasakan perbedaannya, sudah saya buktikan. Jangan lupa minum air putih ketika bangun pagi.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sehat dan Awet Muda dengan Minum Air Putih"