Belajar Online Marketing Bersama Aizeindra

Memiliki website saat ini sangat penting tapi agar website kita masuk di pencarian Google bahkan berada di halaman pertama pencarian Google itu jauh lebih penting.

Dengan memiliki website kita telah memiliki ruang untuk menampilkan diri kita, apa yang akan kita jual baik jasa maupun barang atau segala sesuatu yang kita ingin orang tahu. Nah saya sangant beruntung sekali, mendapat kesempatan pada hari ini Minggu 27 Januari 2019 untuk mengikuti Workshop Tentang membuat konten dengan kreatif dan mempelajari Search Engine Optimazation (SEO) pada blogger.

Workshop sangat nyaman dan berjalan antusias di ruangan kantor Digital Lounge (Dilo) Telkom Jalan Mongonsidi No.6 Medan.


Belajar Online Pada Workshop hari ini, saya banyak mendapatkan ilmu pengetahuan tentang bagaimana membuat konten yang bagus dan menarik sehingga konten tersebut akan banyak dibaca.

Dengan mengikuti kegiatan hari ini, memotivasi saya kembali untuk terus aktif dalam dunia blogging.

Terlebih lagi pada pembahasan tentang SEO, itu sangat menarik sekali, saya jadi tahu tentang bagaimana membuat blog kita akan masuk dipencarian google karena saya mendapat tip tip secara teknis dalam blogspot, seperti adanya penjelasan bagaimana membuat judul yang disukai google, kata kata kunci yang relevan, membahas link dan backlink, dan banyak lagi hal lain yang menjadi pengetahuan baru bagi saya.

Pemaparan dan penjalasan Mbak Molly dan Mas Aizeindra Yoga sangat jelas dan menarik sehingga saya tertarik untuk mengikuti pelatihan atau workshop berikutnnya pada tahapan yang lebih tinggi.
Belajar Online
Semoga saya mendapat undangan kembali pada pelatihan berikutnya, Thaks Mbak Molly dan Mas Yoga.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Belajar Online Marketing Bersama Aizeindra"