PTPN III Peringati Isra’ Mi’raj Sambut Bulan Suci Ramadhan 2016 Berangkatkan 45 Calom Umroh dan Bantu 53 Anak Yatim

PTPN III memperingati Isra’ Mi’raj dirangkai dengan kegiatan penyambutan bulan suci Ramadhan yang jatuh pada awal bulan Juni dilanjutkan pemberangkatan 45 calon jamaah umroh dan pemberian santunan kepada 53 orang anak yatim. Acara berlangsung di masjid Nurul Hikmah (09/05). 

Dalam sambutannya, Sofyan, salah satu peserta umroh mengucapkan terima kasih kepada manajemen karena perhatian dan bantuannya kepada para calon jamaah dan mengharapkan doa keselamatan dan keberkahan agar ibadah mereka memberi dampak perbaikan rohani dan meningkatnya kinerja individu untuk kepentingan perusahaan.

Harianto, Senior Vice President SDM & Umum PTPN III dalam kata sambutannya mengharapkan kepada para calon jamaah agar benar-benar memanfaatkan kesempatan umroh itu untuk perbaikan diri. Ia juga menghimbau agar semua karyawan berlomba-lomba untuk meningkatkan ibadah menjelang bulan suci Ramadhan.

 Ustadz Abdil Muhadir Ritonga, MA dalam ceramahnya mengungkapkan bahwa ketakwaanlah yang akan mengangkat derajad kemuliaan di mata Allah, bukan kekayaan apalagi jabatan. Salah satu langkah terbaik untuk meningkatkan ketakwaan adalah melaksanakan sholat dengan benar.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PTPN III Peringati Isra’ Mi’raj Sambut Bulan Suci Ramadhan 2016 Berangkatkan 45 Calom Umroh dan Bantu 53 Anak Yatim "