Tips Agar Touchscreen Android Awet


Smart Phone android saat ini sudah mewabah di kalangan kita, terutama para pebisnis muda, setiap saat dan dimana aja kita sudah menggantungkan aktivitas bisnis dengan kecanggihan smartphone, android salah satunya, namun terkadang masalah touchscreen belakangan sudah menjadi masalah yang sering timbul, untuk mengantisipasi dan menjaga touchscreen agar awet dan tahan lama dan terhindar dari berbagai masalah, ikuti beberapa tips berikut : 


1. Medan magnet
Hindari benda benda yang mengandung magnet, seperti televisi tabung, speaker, atau magnet gelondongan, hal tersebut harus dihindari karena medan dapat merusak sistem kinerja layar touchscreen smartphone
android anda.

2. Medium konduktif
Pastikan smartphone android anda terhindar dari keringat atau minyak karena keringat mengandung medium konduktif yang akan mengakibatkan ketidakakuratan fungsi touchscreen.

3.Suhu yang Tinggi
Letakkan lah smartphone android anda di suhu di bawah 50 derajat celcius, jika di atas itu akan mengakibatkan ketiakakuratan operasi layar touchscreen.

4. Listrik Statis
gesekan benda benda plastik akan menimbulkan listrik statis, hal ini akan mengakibatkan kebocoran lapisan lapisan pada layar touchscreen.

5. Sentuhan
Walaupun sejatinya touchscreen penggunaannya dengan disentuh, tetapi sentuhannya haruslah diperhatikan, jangan sampai menekan terlalu kuat, ini mengakibatkan kerusakan.

6. Tegangan yang Tidak stabil
Pastikan volume battry di smartphone anda tidak kurang dari 20%, dengan daya yang kecil ini, ketika kita menyentuh layar, otomatis listrik akan tertuju ke satu titik, selanjutnya daya akan tergerus sehingga layar menjadi terapung dan bahkan mati. Semoga bermanfaat

www.goo.gl/sNs1J

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Agar Touchscreen Android Awet"