Spa dan Lulur di de'spa


Kota Medan, saat ini sedang mengalami geliat ekonomi yang sangat tinggi, berbagai sektor bisnis pun mengalami pertumbuhan yang baik. Kalau berkunjung ke Medan, selain terkenal dengan Danau Toba dan Berastaginya, kota ini juga tempatnya wisata kuliner yang sudah dikenal lama.

Selain tujuan wisata, Kota Medan juga dikenal tempatnya berkumpul para pebisnis dan investor untuk melakukan transaksi bisnis dan penjajakan peluang bisnis kedepan.
Di sela sela kesibukan aktivitas bisnis dan destinasi wisata, anda jangan terlewatkan untuk menentramkan jiwa melalui relaksasi dan pijatan. Banyak tempat relaksasi dan spa serta reflexiologi di Kota Medan yang metropolitan ini, tapi de'spa merupakan tempat yang paling tepat untuk dicoba, di sini anda akan mendapatkan kenyamanan dan ketenagan jiwa dan raga.

Tubuh anda akan lebih terasa bugar dalam suasana relaks, hal tersebut anda dapati selama pemijatan dan treatment yang dilakukan para terapis yang berpengalaman di de'spa.

Di de'spa para tamu emang didominasi para kaum wanita, tetapi ada juga kaum pria yang memanfaatkan beberapa pijatan dan spa untuk kebugaran dan kesehatan tubuh mereka, di sini anda akan ditreatmen di ruang-ruang yang nyaman yang sengaja didesign modern bergaya kontemporer, ada juga bagi pasangan suami istri yang ingin bersama telah disiapkan dalam satu kamar selama treatmen.

Di de'spa menyuguhkan berbagai teknik perawatan modern dan tradisional yang dilengkapi dengan ramuan ramuan berbahan alami, bagi para calon pengantin, de'spa juga telah menyiapkan berbagai perawatan romantis yang akan menciptakan kondisi jiwa dan mental untuk menjadi keluarga yang harmonis.

Bagi para wanita yang ingin mengekspresikan kecantikannya bisa mengambil perawatan khusus yang akan memanjakan tubuh dan akan mendapatkan kecantikan yang terpancar dari dalam tubuh secara alami.

Sembari dipijat, anda akan merasakan cemercik air dan alunan suara suara alam yang menentramkan batin selama di de’spa.

Setelah selesai ditreatmen, anda akan langsung disuguhkan minuman jahe hangat yang akan membakar minyak yang ada dalam tubuh sehingga tubuh anda akan kembali fresh.

Perlu anda coba dan jangan sampe terlewatkan jika berada di Kota Medan, setelah mencoba treatmen di de'spa, anda akan mendapatkan pengalaman terapi yang mengesankan, akan kembali pada kunjungan berikutnya.

Salah satu unggulan di de'spa adalah pada pilihan minyak aromaterapi yang telah teruji khasiatnya, sehingga anda akan mendapatkan kesehatan dan ketenangan yang sempurna selama proses terapi.

Menjaga keseimbanagan tubuh dan pikiran sehingga dapat membantu konsentrasi dalam menjalankan bisnis sehari-hari

Bisa mendapatkan perawatan yang menyeluruh, dimulai dari pemijatan kaki, badan, body scrub, lulur yang dapat menghilangkan zat zat racun pada kulit, sehingga kulit terlihat kencang dan fresh.

Diakhiri dengan pemijatan wajah dan punggung, merupakan klimaks penyempurnaan pijatan seluruh tubuh anda, bisa juga berbagai perawatan lainnya seperti, facial, totok wajahn dan lain lain. Untuk reservasi silakan telpon di 061-414 8416. Selamat mencoba. (R-07)

Subscribe to receive free email updates:

3 Responses to "Spa dan Lulur di de'spa"

Anonymous said...

Alamat dimn yah mas????? Ada plus2nya??

Anonymous said...

Dimn alamatnya mas??

VITA DERMA CLINIC said...

Klau mau perawatan derma ke Vita Derma aja http://vitadermaclinic.blogspot.com/p/blog-page.html