Cara Mengetahui Pengunjung Website dengan Mudah

http://www.azharamicus.com/2014/02/xinzie-electric-stabilizer-dan-ups.html

Saat ini memiliki sebuat site atau website merupakan keharusan, baik bagi perorangan maupun bagi sebuah perusahaan, berbagai informasi profile atau produk sebuah perusahaan dengan gampang bisa dilihat dari jendela website atau sitenya.

Namun yang menjadi masalah baru ketika sebuah site atau website telah di-develop atau dibuat sedemikian bagus dan menarik, tetapi hanya sedikit pengunjung website tersebut, konidisi tersebut seperti sebuah proposal penawaran yang bagus tetapi hanya di dalam laci meja seorang sales.

Idealnya sebuah website haruslah selalu dibuka dan dilihat orang banyak, sehingga pesan dan informasi yang akan dikirimkan dapat sesegera mungkin sampai ke target audience.
Nah ikuti tips berikut untuk mengetahui seberapa banyak pengunjung pages view website atau site kita, dengan mengklik statshow.com sehingga kita dapat mengevaluasi kenapa pengunjung website kita masih sedikit atau sebagai bahan evaluasi kedepannya.

Ataupun tips ini digunakan untuk memastikan beriklan di sebuah website atau site yang memberikan informasi jumlah visitor dan pageview websitenya, sehingga kita tidak tertipu dengan manipulasi data statistik pengunjung website yang diinformasikan.

bahkan dengan menguji statistik di atas akan memberikan detail visitor dan pageview nya perhari, perbulan dan pertahun. selamat mencoba.

Subscribe to receive free email updates:

18 Responses to "Cara Mengetahui Pengunjung Website dengan Mudah"

abitalita said...

dengan mengetahui jumlah pengunjung tentu kita akan lebih mudah mementau perkembangan blog,trims infonya sob,

Anonymous said...

mantap.. kunjungi saya juga ya di www.bukabaut.com

Anonymous said...

Bisnis Virtual Payment Ust. Yusuf Mansur. Ayo gabung, mumpung blm banyak yg join. Modal 275rb sekali seumur hidup, potensi profit hingga 24jt/hari. Klik http://mitravsi.weebly.com

Tutorial Web Programmer said...

Tryton adalah sebuah aplikasi yang lahir dari sebuah komunitas yang menyalin ulang (forking) atas proyek opensource komersial OpenERP ditahun 2009. Aplikasi ini merupakan kerangka kerja three-tiers tingkat tinggi yang dapat dikembangkan untuk bermacam-macam kegunaan, berlisensi GPL-3 dan dibuat dengan menggunakan bahasa pemprograman modern “python”, dan menggunakan “postgresql” sebagai aplikasi basisdata utamanya. Aplikasi ini memiliki tujuan utama sebagai solusi bisnis yang lengkap dan menyediakan modularitas, skalabilitas dan keamanan yang tinggi.

Aplikasi tryton terdiri 3 macam bagian dengan fungsinya masing-masing yaitu aplikasi server atau kernel tryton yang disebut trytond, paket-paket modul aplikasi kernel tryton, dan aplikasi klien-nya yang disebut tryton. Berikut dijelaskan satu-persatu Baca lengkap di http://blogbinhasan.blogspot.com/2014/01/berkenalan-dengan-tryton.html

MAJALAH online said...

makasih mas, rencana mau cek pageview aja, tapi ternyata disana lebih lengkap :D

Unknown said...

makasih gan.... kunjungi juga ya di www.inatek.blogspot.com

Unknown said...

Bermanfaat gan, coba juga kunjungi www.pakarjersey.com

Unknown said...

mantap bos.kunjungi blog saya bos www.nejani.com

Unknown said...

mantap bos.kunjungi blog saya bos www.nejani.com

CelanaOnline.com said...

mantab triknya, kunjungi juga CelanaOnline.com

Anonymous said...

layak dicoba...hehehe.... visit www.pitoshop.ol-shop.net

narda said...

dicoba dulu mas,.biar bisa cek web

Kursus Komputer Profesional said...

Sangat bermanfaat artikelnya, tentunya berguna untuk memantau perkembangan Website kita untuk kedepannya. Kursus Komputer banyak pilihan bidang studi, ya Creative Media. www.infocreativemedia.com

Makasih ya gan :). Sukses selalu...

Dropship Directory said...

terimakasih mas atas artikelnya. jadi lebih mudah ya lihat stat website

rumahdewi said...

dengan mengetahui jumlah pengujung yang sudah mengunjungi website kita, bisa dikatakan bahwa website kita memiliki traffik yang tinggi atau rendah
dengan begitu, kita akan semakin semangat untuk mengupdate isi suatu website..

belanja ceria said...

makasih gan..
rencana mau cek kunjungan pengunjung, tapi yang diajarkan lebih lengkap lagi
terima kasih

aisha said...

artikel yang bagus...

Polindo said...

Terima kasih informasinya.
www.politeknikindoneia.co.id