Internet Alternatif Promosi Ekonomis

Dewasa ini pemanfaatan internet menjadi suatu kebutuhan utama kita, siapa saja dengan gampangnya mengakses internet, bahkan dengan hand phone masyarakat sudah familiar mengakses internet. Walau penggunaan internet bagai pisau bermata dua, di satu sisi memiliki dampak negatif dan di sisi lain memiliki dampak positif, nah dampak positif inilah yang akan digunakan bagi pengembangan usaha.

Lebih dari 50% masyarakat Indonesia sudah melek internet, sehingga media ini telah merasuki kehidupan masyarakat, bahkan sebagiannya telah memposisikan internet sebagai kebutuhan primer, kondisi ini sebenarnya merupakan peluang bagi dunia usaha, dimana dengan gampang para pengusaha dapat memanfaatka internet sebagai media promosinya.

Berbeda dengan media cetak dan outdoor yang mahal, internet sangat ekonomis untuk dijadikan media promosi, namun tinggal strategi yang bisa digunakan untuk menggarap pasar yang sanga luas, bnyak sekali kisah mengejutkan kita denga kedahsyatan internet, contonya, beberapa pemimpinan dunia bisa memenangkan pemilihan umum dengna memanfaatkan media internet, dan juga sebalikny banyak yang jatuh disebabkan mobilitas internet.

Apalagi jejaring sosial pada saat ini merupak kue yang sangat lezat untuk dijadikan media promosi, misalnya saja di facebook kita dapat mempromosikan sebuah link de dalam wall yang memiliki pengunjung yang banyak. Manfaatkah internet sebagai media informasi yang dahsyat dan ekonomis. semoga bermanfaat.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Internet Alternatif Promosi Ekonomis"