Membongkar Rahasia Jadi Pengusaha Sukses

Medan - Sebagaimana pesan Rasul bahwa penghasilan yang baik adalah penghasilan seseorang dari jerih payah tangannya sendiri dan setiap jual beli yang mabrur. Pesan tersebut sudah sering kita dengar bahkan dengan gampang kita menganjurkan kepada orang orang sekitar untuk berusaha secara mandiri, namun apakah aplikasinya sudah berjalan dengan harapan, tentunya perlu pengkajian dan informasi pengalaman dari orang-orang yang telah menjalaninya.


Dalam waktu dekat ini, tepatnya pada hari Jum'at tanggal 29 Maret 2013, di Hotel Madani Medan, dimulai pukul 16.00 wib, akan ada Seminar inspiratif tentang rahasia menjadi pengusaha sukses, bahkan bagi karyawan dan pegawai juga bisa kaya.

Seminar akan diisi oleh Endra Gunawan, seorang wirausahawan muda nasional berasaladari Kota Jambi, beliau akan memberikan tips-tips bagaimana menjadi seorang pengusaha muda, seperti bagaimana membangun bisnis UKM beromset milyaran, berternak uang yang akan bekerja untuk kita, mengembangkan usaha dengan cepat, mampu memulai usaha tanpa modal, menjadikan sedekah pelipat gandakan bisnis, dan banyak lagi hal-hal baru dalam menjalankan usaha.

Siapapun anda hari ini, apakah seorang sarjana, mahasiswa, pelajar, karyawan, pegawai negeri atau swasta, ibu rumah tangga, pengusaha kecil, atau bahkan yang masih mencari pekerjaan, yakinlah bahwa anda mempunyai peluang yang sama untuk menjadi pengusaha yang kaya raya.

Selama ini terkadang kita bertanya-tanya kenapa kita takut untuk memulai bisnis,dengan seminar inspiratif ini akan membuka cakrawala kita sebenarnya banayak sekali peluang bisnis di depan kita, mulai dari bisnis kecil hingga yang besar.

Di sini juga bagi siapa yang terkendala dengan pembiayaan, akan diberi cara dan triks bagaimana mendapatkan modal usaha dengan gampang.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Membongkar Rahasia Jadi Pengusaha Sukses "