SPBUN PTPN III Award Tahun 2015 Penghargaan untuk 11 Basis, SPBUN Basis Sei Silau Peringkat Pertama

Palm Oil Corner
Kita harus memberikan apresiasi lebih kepada orang yang berkontribusi lebih dari pada kepada mereka yang menumpang hidup, salah satu kalimat penting disampaikan oleh Elia Massa Manik, Direktur Utama PTPN III Holding saat memberikan kata sambutan dalam acara penyerahan penghargaan SPBUN Award tahun 2015 kepada 11 basis yang memperoleh penghargaan untuk kinerja basis tahun 2015 lalu di Aula Kelapa Sawit, kantor Direksi PTPN III Medan pada 26 Mei 2016 pada pukul 20.00 WIB.

Elia Massa menghimbau dan mengingatkan kepada semua komponen pengurus serikat pekerja agar senantiasa menjadi orang yang tulus, jujur dan berdedikasi dalam bekerja. Ia sangat mengharapkan kerja sama semua pihak agar berani mengatakan tidak untuk yang tidak benar. Sehingga iklim terbuka dengan baik bagi siapa saja yang ingin maju, tidak sikut-sikutan dan tidak lagi mempertahankan unsur nepotisme.

Mailanta Bangun, Ketua SPBUN PTPN III mengucapkan terima kasih kepada manajemen yang telah memberikan perhatian dan komitmen yang baik untuk mendukung kesejahteraan karyawan dengan tetap memperhatikan hak-hak karyawan. “Kami tetap mendukung manajemen demi kemajuan perusahaan ini,” katanya penuh semangat diakhiri yel-yel.

Penyerahan penghargaan SPBUN Award tahun 2015 peringkat pertama diberikan kepada SPBUN Basis Kebun Sei Silau, peringkat kedua kebun Bandar Selamat, peringkat ketiga kebun Sei Putih, Harapan I kebun Aek Nabara Utara, Harapan II, PKS Sei Daun, Harapan III SPBUN Basis PKS Sei Meranti, dan lima nominasi terbaik diterima oleh SPBUN Basis Kebun Gunung Pamela, Sisumut, Bandar Betsy, Ambalutu dan Kebun Silau Dunia. Di saat yang sama penghargaan ucapan terima kasih karena ketiga basis ini telah dilebur menjadi satu seiring ditiadakannya lagi distrik dan unit diantaranya SPBUN Basis Distrik Simalungun, SPBUN Basis PKS Rambutan dan SPBUN Basis RS Sri Pamela.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SPBUN PTPN III Award Tahun 2015 Penghargaan untuk 11 Basis, SPBUN Basis Sei Silau Peringkat Pertama "