Rapat Anggota Luar Biasa (RALB) Koperasi Karyawan Nusatiga PTPN III

Sulistiawan Terpilih Jadi Ketua Koperasi Karyawan PTPN III yang disingkat Kopkar Nusatiga gelar Rapat Anggota Tahunan (RAT) Luar Biasa di aula Sawit, Jalan Sei Batanghari No 2 Medan, (21/09). RAT Luar Biasa dalam rangka memilih pengurus baru untuk periode 2015-2018. Seluruh pengurus dan badan pengawas Kopkar Nusatiga dan Ketua UKK se basis PTPN III hadir dalam cara pemilihan tersebut.

Selain Bagas Angkasa, Dirut dan beberapa jajaran direksi, para kepala bagian, pengurus SPBUN tingkat perusahaan dan basis turut menghadiri sebagai undangan. Bagas Angkasa selaku Pembina Kopkar Nusatiga dalam sambutannya mengharapkan kepada pengurus yang baru agardapat meningkatkan kinerjanya sehingga seluruh anggota semakin merasa manfaat yang lebih besar lagi terhadap keberadaan koperasi. Ia juga mengatakan tidak ada intervensi direksi dalam hal pemilihan ketua koperasi. “Semuanya berpulang dari pilihan anggota yang ada di rapat ini,” katanya.

Gusmar Harahap, Ketua Koperasi periode yang lama mengatakan pada tahun 2015 sampai pada semester pertama, total aset Kopkar Nusatiga mencapai Rp 192 milyar. Ia mengucapkan terima kasih atas kerjasama yang telah terbangun selama ini bersama seluruh unsur pengurus. Ia juga mengucapkan yang sama akan dukungan penuh dari pihak badan pembina yang telah memberikan kesempatan dan motivasi mengembangkan koperasi.

RALB Koperasi Karyawan Nusatiga menghasilkan keputusan pemilihan kepengurusan dimana Sulistiawan terpilih menjadi Ketua I, Mailanta Bangun Ketua II dan Fahri Hidayat Ketua III. Untuk Sekretaris I terpilih Christian Orchad dan Ibrahim Putra Lubis sebagai sekretaris II. Sedangkan Bendahara I dipegang oleh Ibnu Faisal dan Bendahara II adalah Nani Irawati Lubis. Selamat kepada pengurus yang baru semoga berkarya lebih baik lagi.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rapat Anggota Luar Biasa (RALB) Koperasi Karyawan Nusatiga PTPN III"